Manfaat Ketika Memiliki Payment Gateway Mandiri

Payment Gateway merupakan sebuah layanan yang menawarkan sistem pembayaran secara online. Teknologi  yang semakin canggih bukan hanya untuk memudahkan kita dalam mencari informasi, tetapi juga memberikan kemudahan bagi kita yang sedang menjalankan bisnis online. Saat ini sudah diketahui bahwa peminat dari toko online dan pembayaran melalui kartu kredit semakin banyak. Untuk dapat menggunakan sistem tersebut, kita juga harus memiliki payment gateway. Banyak keuntungan dan keunggulan yang didapat pada sistem pembayaran ini. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan apabila memiliki payment gateway mandiri.

Manfaat Memiliki Payment Gateway

  • Proses Cepat

Untuk memiliki layanan ini tidak  membutuhkan waktu yang lama. Karena prosesnya yang sangat cepat, banyak pengguna yang memilih untuk mempunyai Payment Gateway sendiri. Selain bisa menghemat waktu, masih banyak keuntungan lain yang didapatkan.

  • Sistem Aman

Keamanan akan terjamin saat anda melakukan transaksi online ini. Payment Gateway telah diakui dan  memiliki sertifikasi resmi oleh badan hukum yang terkait, jadi anda tidak perlu khawatir  untuk menggunakan sistem ini.

  • Hemat Biaya

Bagi pemilik toko atau pebisnis online  akan merasakan keuntungan yang sangat banyak. pemilik toko online tidak perlu membutuhkan toko untuk tempat menyimpan barang jualannya. Mereka hanya membutuhkan online store yang dapat menghubungkan konsumen dimanapun mereka berada.

  • Transaksi Mudah

Manfaat yang lain yaitu Payment Gateway memiliki Virtual Account secara lengkap, selain itu juga memiliki QR code payment, Billing Payment Service dan masih banyak lagi dengan bekerja sama dengan pihak yang berpengalaman seperti bank-bank besar di Indonesia. Sehingga hal tersebut akan memudahkan kita dalam melakukan transaksi.

  • Kenyamanan Pelanggan

Dengan menggunakan Payment Gateway, anda dapat memiliki rasa aman dan nyaman. Karena pada layanan payment gateway telah dilengkapi oleh fitur keamanan. Sehingga anda akan merasa aman dan dapat melakukan transaksi dimana saja. Ada beberapa jenis Payment Gateway yang bisa dipilih untuk memudahkan anda dalam melakukan transaksi online. Semua jenis ini telah banyak diakui manfaatnya oleh pelanggan.

Jenis Payment Gateway Yang Populer

Finpay

Finpay termasuk salah satu unggulan dari PT Finnet Indonesia yang didirikan pada tahun 2006. Konsep yang digunakan pada jenis ini yaitu transaksi secara elektronik atau e-Payment. Finpay juga menyertakan proses yang menghubungkan semua entitas bisnis baik Bank, Merchants, AgentsĀ  maupunĀ  End Users/Customer.

Ipaymu

Jenis Ipaymu memberikan layanan dalam pembayaran atau pembelian secara online. Didalam sistem ini, tesedia tiga bisnis yang terpisah dengan keunggulannya masing-masing, diantaranya yaitu Bisnis e-Commerce Solusi, Gateway Pembayaran Jaringan/Bisnis dan Pedagang Jasa.

Doku

Doku merupakan layanan pembayaran online pertama di Indonesia. Perusahaan ini memang lebih berorientasi pada inovasi yang disesuaikan dengan gaya dan bisnis terkini. Dengan munculnya Doku, banyak perusahaan lain yang menciptakan sistem pembayaran online yang lebih inovatif.

Veritrans

Veritrans merupakan unggulan dari PT Midtrans pembayaran online yang inovatif dan terletak di Gedung Midplaza, Sudirman, Jakarta. Sistem ini memberikan kemudahan bagi e-Commerce Indonesia dalam melakukan pembayaran online. Hal ini bisa dilakukan baik untuk merchant maupun pengguna e-Commerce. Itulah beberapa jenis payment gateway mandiri yang paling populer dan diminati banyak pelanggan. Untuk anda yang ingin melakukan jual bisnis online, anda bisa memilih salah satu dari jenis tersebut. Selain bertujuan untuk melayani pelanggan dengan baik, anda juga akan memperoleh keuntungan lain yang bisa anda rasakan sendiri manfaatnya.

Reply

Berita Finansial Indonesia Hari Ini - bealittleweird